CARA MENCURI JARINGAN DI WARNET

Selamat datang sobat gimana kabarnya,, masih sering ngenet di warnet? atau malah oda punya modem ne di rumah. Di sini saya cuma bagi tips n trik supayakoneksi di warnet ke billing kita saja. Dengan Net Cut kita bisa melakukan dan otak atik warnet sesuka hati kita.Dengan Net Cut Ini Kita bisa mencuri jatah kecepatan internet pada setiap billing di warnet. Si' Op (Operator) Pun no connect, dan billing-billing lain pun juga no connet yang masih connect cuma billing kita saja dan kita bisa menikmati kecepatan internet di warnet itu sobat karena yang makai internetnya kan cuma kita. hehehe...!!!
Kenapa saya membuat tutorial ini,? karena saya habis mempraktekan sendiri padawarnet di depan rumah saya yang tak cukup jauh,, saya melakukan dan usil bersama teman saya. apa salahnya kita pratekan dan tutorial ini hanya untuk pengetahuan danpelajaran saja,, dan jangan di gunakan macam-macam..!!!

Cara penggunaan nya sebagai berikut:
1. Silahkan Download Netcut | Netcut Windows 7 | Netcut Windows XP
2.kemudian Instal sperti biasa
3. silahkan restart komputer anda
4. kmudian jalankan program Netcut,Lalu lakukan scan dengan cara klik tombol scan net, maka akan tampak IP (komputer) yang sedang aktiv atau online.
5. Pilihlah IP (komputer) yang akan anda jadikan mangsa, contoh: anda akan melakukan Netcut pada IP (komputer) 192.196.1.29. selanjutnya klik cut off.
6. hehehe.... IP target akan terputus dari server dan jatah jaringan nya menjadi milik anda. Gampangkan untuk melakukan nya. IP target yang berhasil di Cut akan di tandai dengan warna merah, yang berarti IP tersebut telah tekapar tak berdaya. Jika anda sudah puas dan ingin mengaktifkan nya kembali, silahkan anda klik IP tersebut dan klik resume. Beres !

Untuk Pengguna windows 7 anda harus menginstal Wincap  versi 4.
1.Silahkan anda instal Netcut seperti biasa.
2. kemudian download Wincap versi4 , Lalu instal
3. jalankan Netcut dan selamat menikmati.

Sekian Postingan tentang Cara Mencuri Jaringan Di Warnet.
Kalau ada pertanyaan silahkan komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bagian-bagian Gitar Elektrik dan Akustik

10 Penyebab Komputer Lambat.

Download Electronic Workbench (EWB) Full Version