Cara Membuat License Key dan Menjadikan WinRAR Full Version



          Hai Sob, Dah lama Nih Ga Ngeblog.....ehhh, karna boring jadi ane sempat2 in dech ngeposting artikel tentang bagaimana Cara Membuat License key dan Menjadikan WinRAR Full Version dengan Mudah dan Cepat - Halo Semua, kali ini saya akan menyajikan tutoril menganai cara agar winrar full version tapi kali ini saya menggunakan Keygen (tanpa crack) untuk mempermudah dan mempercepat penggunaanya saya memutuskan untuk menggunakan keygen.

Membuat/Menjadikan WinRAR Full Version
Disini pasti sudah mengenal Software WinRAR kan? saya akan menjelaskanya sedikit WinRAR merupakan software arsip terpopuler di indonesia karena jika anda mengamati hampir semua laptop/pc yang menggunakan platform windows mempunyai software ini, karena memang software ini wajib terinstall untuk kemudahan dalam melakukan berbagai hal di dunia komputer.
Dan landasan saya membuat posting ini karena banyak juga yang belum bisa menggunakan keygen atau terdapat error sehingga saya membuat ini untuk paduan dan untuk mempermudah dalam menjadikan winrar full version, dan agar anda semua tidak kebingunggang walaupun masih awam sekalipun karena ini akan saya lengkapi dengan gambar, oke langsung saja ikuti tutorialnya dengan teliti.

Cara Membuat WinRAR Full Version dengan Mudah dan Cepat

1.Pertama anda wajib mendownload WinRAR Terbaru, agar bug dan kekurangan WinRAR versi sebelumnya sudah hilang dan tidak menghambat anda dalam melakukan aktifitas di PC anda.
2.Setelah mendownload WinRAR, intall WinRAR seperti biasa.
Install WinRAR
3.Lalu setelah itu Download Keygen WinRAR, yang berfungsi untuk menjadikanya full version.
4.Matikan sementara Anti Virus anda seperti Avast, Avira, dll, karena keygen dianggap virus, padahal tidak. saya disini menggunakan Avast, Hampir semua antivirus mirip seperti ini untuk mematikan perlindugnanya. (Buka Tray icon > klik kanan pada logo avast > avast shield control > Disable for 1 Hour > Klik "Yes")
Mematikan Anti Virus
5.Buka Keygen > Masukan Nama Anda > Pilih saja Single PC usage license > Install License > OK. dan akan ada pemberitahuan bahwa anda berhasil membuat license.
Install License WinRAR
6.Sekarang anda sudah menjadikan WinRAR full Version, cek dengan: Buka WinRAR > Help > About WinRAR. anda sudah dapat melihat nama anda disini.
WinRAR Full Version
7.Kembali hidupkan Anti Virus, disini saya menggunakan Avast. (Buka Tray icon > klik kanan pada logo avast > avast shield control > Enable All Shield (3 Disable)
Menghidupkan Perlindungan Anti Virus
Oke Sekian artikel dari saya mengenai Cara Membuat License key dan Menjadikan WinRAR Full Version dengan Mudah dan Cepat, semoga apa yang saya sampaikan dapat mempermudah aktifasi WinRAR anda menjadi full version dan tanpa ada pop-up window yang mengganggu saat anda menggunakan WinRAR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bagian-bagian Gitar Elektrik dan Akustik

10 Penyebab Komputer Lambat.

Download Electronic Workbench (EWB) Full Version