ArtikeL Bahaya Dari Radiasi HandPhone

Tidak bisa dipungkiri bahwa di ere digital ini keberadaan HP sudah menjadi gaya hidup di masyarakat termasuk di indonesia. Tidak peduli dari kalangan bawah ataupun orang” kaya,HP udah menjadi barang yang dibutuhkan setiap saat. Dengan HP pula kita busa menjadi sangat terbantu khususnya dalam hal berkomunikasi.

       Mungkin pernah kita dengar bahwa radiasi dari sinyal yang di timbulkan oleh HP bisa menyebabkan kanker  atu bahkan penyakit” lainnya.Sebuah study yang dilakukan oleh swedia mengungkapan bahwa HP bisa meningkatkan 400% resiko kanker bagi penggunanya.

     International EMF collaborative melaporkan hasil penelitiannya yang di lakukan di 13 negara di eropa barat bahwa radiasi HP membawa dampakyang berpengaruh bagi kesehatan khususnya anak”,Llyod Morgan peneliti EMF.

    MORGAN mengungkapkan bahwa percakapan menggunakan HP dalam jangka waktu yang lama akan meningkatkan resiko seorang anank atau remaja terserang kanker otak.Selain itu mengantongi Hp dalam kantong celana atau membiarkan anak” tidur di dekat HP yang aktif juga dapat megganggu kesehatan.

       Memang penggunaan HP sangat berguna bagi skehidupan manusia,tinggal sekarang bagaimana kita mengatur penggunaannya ,jangan berlebihan,apapun kalau digunakan secara berlebihan akan menimbulkan dampak yang tidak baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bagian-bagian Gitar Elektrik dan Akustik

10 Penyebab Komputer Lambat.

Download Electronic Workbench (EWB) Full Version